Persib Akan Datangkan Amunisi Tambahan Jika Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

Persib Akan Datangkan Amunisi Tambahan Jika Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021 Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Para pemain Persib yang ditinggal di Bandung dalam kondisi stand by saat ini. Mereka tak bisa berleha-leha sekalipun tidak diikutsertakan dalam lawatan rombongan ke Sleman untuk melakoni perempat final melawan Persebaya Surabaya di Stadion Waguwoharjo, Ahad 11 April 2021.

Menurut pelatih Robert Albers, Persib akan memanggil beberapa pemain yang di Bandung jika berhasil menyingkirkan Persebaya dan lolos ke babak semifinal.

"Jadi jika semua berjalan lancar, kami lolos ke babak berikutnya, baru kami membawa pemain lainnya," ujar Robert dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Aji Malas Bahas Pengganti Pemain Persebaya yang Mundur Jelang Lawan Persib

Sejumlah pemain yang berada di Bandung adalah Zalnando, Saiful, Mario Jardel, Dhika Bayangkara, Gian Zola, Ravil Shandyka, Ardi Maulana, Muhamad Natshir, M Aqil Savik, Kakang Rudianto, Agung Mulyadi, Syafril Lestaluhu dan Puja Abdillah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain ini dipastikan tetap berlatih di Bandung di bawah komando Gilang Angga dan Gilang Fauzi. Keduanya dipercaya oleh Robert untuk menjaga kebugaran para pemain.

"Ya mereka pemain di Bandung tetap berlatih bersama coach Gilang dan coach Digul," kata Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini