Robert Alberts Ungkap Rencana Persib Jika Lolos atau Tersingkir di Piala Menpora 2021

Robert Alberts Ungkap Rencana Persib Jika Lolos atau Tersingkir di Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah mempunyai rencana untuk anak asuhnya jika gagal melanjutkan kiprahnya di Piala Menpora 2021. Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya pada perempat final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 11 April 2021.

Robert memilih untuk tidak berlama-lama di hotel jika Persib disingkirkan Persebaya.

"Kalau kami tidak lolos, kami tidak berdiam lama di hotel tapi kami berdiam lama di bus karena harus melakukan perjalanan selama 10 jam," kata pelatih asal Belanda itu, Jumat 9 April 2021.

BACA JUGA: Djanur Sebut 3 Pemain Persija Ini Bisa Jadi Sumber Masalah

Tapi jika Persib ditakdirkan untuk terus melaju di Piala Menpora, Robert akan memperhitungkan segala sesuatunya dengan cermat. Hal ini berhubungan dengan venue pertandingan semifinal yang berlangsung di dua tempat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi faktanya adalah jika kami melaju ke babak berikutnya, laga pertama akan digelar di Sleman dan laga kedua semifinal akan dimainkan di Solo. Dan jika lolos ke final, kami pertama akan bermain di Sleman lagi dan laga kedua final akan dimainkan di Solo berdasarkan jadwal yang kami terima. Jadi seperti yang saya katakan, kami akan tinggal di hotel tapi kami tidak bisa setelah memainkan satu laga kembali ke hotel yang sama. Jadi itu yang harus diperhitungkan," ungkapnya.

Berbicara lebih jauh lagi, Robert juga ingin fasilitas hotel yang memadai apabila Persib tembus babak final Piala Menpora 2021. Hal ini untuk memanfaatkan waktu dan skuat Persib tidak harus keluar dari hotel untuk berlatih.

BACA JUGA: Robert Beberkan Alasan Untuk Libatkan Supardi di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

"Saya ingin jika kami melaju ke final, kami ingin hotel yang ada ruang bagi pemain untuk sedikit melakukan jogging, pemanasan, sehingga kami tidak perlu pergi ke stadion untuk berlatih tapi bisa melalukan itu di hotel dan itu bisa memotivasi pemain. Jika kami berada di hotel yang tidak ada ruang atau fasilitas untuk itu akan menyulitkan," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini