Tarhib Ramadan, Gubernur Jabar Ajak Muliakan Orang Tua

Tarhib Ramadan, Gubernur Jabar Ajak Muliakan Orang Tua

REPUBLIKBOBOTOH - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Tarhib Ramadan 1442 H bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jabar dengan puluhan lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi, di Jalan Sancang, Kota Bandung, Sabtu (10/4/2021).

Acara yang diinisiasi Baznas Jabar ini merupakan tradisi menyambut Ramadan yang tinggal menghitung hari. Tema tahun ini “Ramadan Bahagia Bersama Lansia”.

Gubernur menyatakan Tarhib Ramadan kali ini bertujuan memuliakan dan berbagi kebahagiaan bersama lansia.

“Mengawali sesuatu yang baik yaitu memuliakan orang tua,” katanya.

Gubernur pun meminta Baznas yang berada di 27 kabupaten/kota se-Jabar untuk menggelar kegiatan serupa dengan berbagi kegembiraan bersama para lansia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tolong untuk Baznas yang berada di 27 kabupaten/kota tarhibnya ke lansia. Prinsip di awal Ramadan,” harapnya.

Menurutnya, apapun situasi dan kondisinya para lansia jangan sampai ada yang terlantar. “Apapun itu situasinya, tidak boleh ada yang terlantar di dunia ini. Jangan lupa membahagiakan orang tua. Karena ridha orang tua adalah segalanya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Baznas Jabar memberikan bantuan langsung untuk Panti Sosial Tresna Werdha Budi berupa sembako.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini