Terpopuler: Rencana Persib Jika Lolos atau Tersingkir di Piala Menpora 2021 hingga Bukan Hanya Wander Luiz

Terpopuler: Rencana Persib Jika Lolos atau Tersingkir di Piala Menpora 2021 hingga Bukan Hanya Wander Luiz

REPUBLIKBOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) merangkum tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 10 April 2021.

Paling menjadi perhatian pemba RBCOM adalah pernyataan Robert Alberts terkait rencana untuk anak asuhnya jika gagal melanjutkan kiprahnya di Piala Menpora 2021.

Berikut tiga berita Terpopuler RBCOM:

1. Robert Alberts Ungkap Rencana Persib Jika Lolos atau Tersingkir di Piala Menpora 2021

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah mempunyai rencana untuk anak asuhnya jika gagal melanjutkan kiprahnya di Piala Menpora 2021. Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya pada perempat final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 11 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert memilih untuk tidak berlama-lama di hotel jika Persib disingkirkan Persebaya.

2. Merekalah yang 'Menyambut' Rombongan Persib Setibanya di Sleman

Skuat Persib Bandung tiba di Sleman, Jumat 9 April 2021 petang setelah menempuh kurang lebih sepuluh jam perjalanan darat dengan menggunakan bus.

Setibanya di Sleman, Wander Luiz dkk langsung disambut oleh petugas tes Covid-19 yang menggunakan APD lengkap. Para pemain harus menjalani swab test antigen meskipun dengan kondisi badan yang lelah.

3. Persib Bandung Bukan Hanya Wander Luiz

Pemain belakang Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto tidak akan fokus pada satu pemain Persib saja saat kedua tim bertemu di perempat final Piala Menpora 2021.

Putra dari legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro ini menilai, semua pemain Persib berbahaya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini