Febri Bersyukur Bisa Amankan Tiket Ke Semi Final Piala Menpora 2021

Febri Bersyukur Bisa Amankan Tiket Ke Semi Final Piala Menpora 2021 Febri Hariyadi - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Febri Hariyadi bersukur atas raihan timnnya di laga kontra Persebaya dalam lanjutan babak 8 besar Piala Menpora 2021. Meski berhasil melaju ke babak semi final, pemain bernomor 13 itu menilai pertandingan berlangsung dengan alot. 

Persib Bandung berhasil keluar sebagai pemenang di laga kontra Tim Bajul Ijo dengan 3-2. Dengan hasil ini, Persib berhasil mengamankan target timnya dan melaju ke babak semi final Piala Menpora 2021

Febri mengatakan hasil ini merupakan kerja keras yang ditunjukan rekan-rekan setimnya. Ia juga beryukur karena langkah tim Maung Bandung masih berlanjut di turnamen ini. 

BACA JUGA: Robert Alberts Ungkap Rencana Persib Jika Lolos atau Tersingkir di Piala Menpora 2021


BACA JUGA: Jadwal Persib Hari Ini: 12.30 Intip Permainan Persebaya Surabaya

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini hasil kerja keras pemain alhamdulillah kita lolos semi final dan kita fokus ke semi final," ujar Febri di sesi jumpa pers pada Minggu, 11 April 2021. 

Untuk lawan di semi final Piala Menpora 2021, Persib tinggal menunggu laga terakhir di babak 8 besar antara PS. Sleman dan Bali United.

Nantinya tim pemenang di laga tersebut akan menghadapi Maung Bandung untuk memperebutkan tiket ke pertandingan final. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini