Robert Alberts Sebut Persib vs Persebaya Sangat Entertaining, Bobotoh Setuju?

Robert Alberts Sebut Persib vs Persebaya Sangat Entertaining, Bobotoh Setuju?

REPUBLIKBOTOTOH - Aksi jual beli serangan berujung drama lima gol mewarnai laga Persib vs Persebaya dalam babak perempat final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 11 April 2021.

Persib Bandung berhasil unggul 3-2 atas Bajul Ijo dan dipastikan tampil di babak semifinal. Tiga gol Persib dicetak Ezra Walian, Wander Luiz, dan Nick Kuipers. Sementara dua gol Persebaya dicetak Arif Satria menit 61 dan M. Syaifuddin menit 90.

Pada laga tersebut Persib unggul tiga gol lebih dulu di babak pertama dan sangat mendominasi jalannya pertandingan. Di babak kedua, giliran Persebaya yang tampil dominan dengan mencetak dua gol balasan.

BACA JUGA: Persebaya Bikin Persib Menderita di Babak Kedua, Begini Kata Kapten Bajol Ijo

Persib hampir gigit jari ketika Persebaya berhasil melakukan serangan balik di detik-detik akhir pertandingan. Bahkan usai laga pemain Persebaya sempat melancarkan protes karena menilai terjadi handsball di kotak penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts menilai bahwa dua mantan tim perserikatan itu mampu memberikan suguhan yang menarik dan memuaskan penonton.

"Babak pertama menjadi milik Persib dan babak kedua milik Persebaya. Di babak pertama kami bermain mendominasi dengan baik dan babak kedua sebaliknya, pemain tidak melakukan seperti yang seharusnya," ujar Robert dalam sesi temu wartawan secara virtual seusai laga dikutip laman resmi klub.

"Tapi pertandingan malam ini sangat entertaining, penonton sangat suka karena pertandingan malam ini luar biasa," sambungnya.

BACA JUGA: Aji Sebut Skuat Muda Persebaya Fantastis, Tinggal Dilengkapi dengan Pemain Asing

Pada laga tersebut kedua tim harus sama-sama bermain dengan 10 pemain setelah kartu merah yang diberikan wasit kepada Satria Tama dan Wander Luiz.

Persib saat ini masih menunggu laga PSS Sleman vs Bali United sebagai calon lawan yang akan dihadapi di babak semifinal Piala Menpora 2021.

"Kemenangan hari ini sangat dibutuhkan," pungkas Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini