Terpopuler: Aji Masih Bisa 'Sombong', Persib Habis Diserang, Hingga Netizen Soroti Momen di Menit Akhir

Terpopuler: Aji Masih Bisa 'Sombong', Persib Habis Diserang, Hingga Netizen Soroti Momen di Menit Akhir

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 11 April 2021.

1. Aji Santoso Masih Bisa 'Sombong' Meski Persebaya Takluk dari Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tetap menegakan kepala dan merasa bangga dengan perjuangan anak asuhnya ketika dikandaskan Persib Bandung 2-3 di perempat final Piala Menpora 2021.

2. Persib Habis Diserang Pada Babak Kedua, Begini Kata Robert


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts memberi apresiasi kepada anak asuhnya yang sukses meraih tiket ke semi final usai mengalahkan Persebaya dengan skor 3-2. Akan tetapi ia memiliki banyak catatan penting yang harus dibenahi terutama saat timnya bermain di babak kedua.

3. Netizen Soroti Momen di Menit Akhir Laga Persib vs Persebaya: Kecewa Wasit dan Kualitas Tayangan Televisi

Momen ketika para pemain Persebaya Surabaya melakukan serangan balik di penghujung laga perempat final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung, menarik penggemar yang menyaksikan laga ini lewat tayangan langsung televisi.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini