Persebaya Bikin Persib Menderita di Babak Kedua, Begini Kata Kapten Bajol Ijo

Persebaya Bikin Persib Menderita di Babak Kedua, Begini Kata Kapten Bajol Ijo

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto mengungkapkan, andai waktu pertandingan lebih panjang, dia yakin Bajol Ijo bisa mengejar ketinggalan dan bahkan membalikan keadaan atas Persib Bandung.

Persebaya kalah 2-3 dari Persib dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang membuat mereka tersingkir dari turnamen.

Namun melihat situasi di babak pertama sepertinya tidak ada yang menyangka Bajol Ijo bakal mengejar dan hampir membuyarkan keunggulan 3-0 Persib di interval 45 menit awal.

BACA JUGA: Pelatih Persebaya Ogah Berdebat soal Kartu Merah Satria Tama dan Kejadian di Menit Akhir

BACA JUGA: Aji Ungkap Rencana Persebaya Datangkan Pemain Anyar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kalah, Rachmat merasa bersyukur melihat penampilan Persebaya yang mampu membuat Persib terlihat 'menderita' di babak kedua karena dalam posisi lebih banyak digempur.

Rachmat juga menyayangkan banyak peluang yang didapat Persebaya gagal dimaksimalkan menjadi gol.

"Pertama-tama kami harus berysukur dengan hasil ini, teman-teman sudah bekerja keras semua, punya motivasi untuk mengalahkan Persib," ungkapnya.

"Tapi apa daya waktu kurang dan teralu banyak membuang peluang. Jadi kita akan perbaiki kembali dan kami tidak akan banyak alasan akan lebih baik lagi, Persebaya akan akan lebih baik lagi," tegasnya.

Setelah menghadapi Persib, para pemain Persebaya diberikan jatah libur selama 10 hari ke depan menyambut bulan suci Ramadhan dan dijadwalkan kembali berlatih pada pekan ketiga bulan April ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini