Pelatih Persebaya Ogah Berdebat soal Kartu Merah Satria Tama dan Kejadian di Menit Akhir

Pelatih Persebaya Ogah Berdebat soal Kartu Merah Satria Tama dan Kejadian di Menit Akhir (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kurang tertarik membahas kejadian di menit-menit akhir laga ketika para pemainnya memprotes wasit mempertanyakan kemungkinan handball yang dilakukan pemain Persib Bandung di kotak penalti.

Kejadian tersebut, kata Aji, berlangsung cepat dan dia tidak merasa cukup yakin pemain Persib melakukan handball.

"Saya tidak melihat, karena terlalu jauh. Mungkin wasit lebih tahu, mungkin wasit menganggap itu tidak mengenai handball," kata Aji.

BACA JUGA: Robert Beri Pujian Untuk Para Pemain Muda Persebaya

Yang jelas Aji menghormati keputusan wasit Agus Fauzan dan tidak mau memperdebatkannya, termasuk keputusan wasit mengganjar Satria Tama dengan kartu merah di babak pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya Satria Tama tadi harus jujur dan fair, tadi dia menyentuh bola dengan tangan di luar box," jelas Aji.

Langkah Persebaya di Piala Menpora terhenti setelah kalah 2-3 dari Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu malam 11 April 2021.

Setelah unggul jauh tiga gol di babak pertama melalui Ezra Walian, Wander Luiz dan Nick Kuipers, Maung Bandung dipaksa lebih banyak bertahan oleh Persebaya yang akhirnya mencetak dua gol balasan melalui Arif Satria dan M Syaifuddin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini