Aji Sebut Skuat Muda Persebaya Fantastis, Tinggal Dilengkapi dengan Pemain Asing

Aji Sebut Skuat Muda Persebaya Fantastis, Tinggal Dilengkapi dengan Pemain Asing (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai kiprah pasukannya di Piala Menpora 2021 lebih dari yang dia harapkan dan bayangkan sebelumnya.

Persebaya lolos ke perempat final dengan mengandalkan materi pemain 100 persen lokal dan mereka mengungguli Madura United, Persik Kediri dan Persela Lamongan.

"Jujur selama Piala Menpora, pemain saya bermain fantastis dengan pemain lokal," ungkap Aji setelah pertandingan perempat final Piala Menpora melawan Persib Bandung.

BACA JUGA: Aji Santoso Masih Bisa 'Sombong' Meski Persebaya Takluk dari Persib

BACA JUGA: Robert Beri Pujian Untuk Para Pemain Muda Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persebaya tersingkir dari turnamen Piala Menpora setelah menderita kekalahan 2-3 dari Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021.

Meski kalah, Persebaya dengan materi pemain muda menunjukkan mereka mampu mengimbangi Persib. "Persib bermain dengan full team, kami bisa mengimbakngi," ujar Aji.

Melihat kiprah para pemainnya di Piala Menpora, Aji cukup yakin Persebaya bisa lebih berkembang dari sekarang.

Sekarang fokusnya adalah melengkapi komposisi pemain dengan pemain asing. "Kami tinggal menambahkan pemain asing, kami harap dapatkan yang berkualitas," jelas Aji.

Setelah tugas di Piala Menpora selesai, para pemain Persebaya akan diliburkan selama 10 hari karena dalam waktu dekat akan masuk momen bulan Ramadan.

"Akan diliburkan 10 hari pertama puasa, setelah itu lihat perkembangan," tuntas Aji. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini