Robert Beri Pujian Untuk Para Pemain Muda Persebaya

Robert Beri Pujian Untuk Para Pemain Muda Persebaya Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts cukup takjub dengan penampilan tim Persebaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Meski dihuni para pemain lokal, Robert mengatakan tim Bajul Ijo sukses menunjukan spiritnya di laga tersebut.

Ia juga mengatakan para pemain muda tim Persebaya memang tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya para pemain muda milik Persebaya merupakan pemain dengan prospek panjang dan akan menjadi tulang punggung timnya di masa depan.

Bahkan pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa para pemain muda tim Bajul Ijo sudah sangat siap untuk bersaing di Liga 1 2021 nanti.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik di Balik Drama 5 Gol Kemenangan Persib Atas Persebaya

"Seperti apa yang disampaikan sebelumnya, pemain muda mereka luar biasa dan berkuliatas banyak pemain timnas mereka siap untuk main di liga," ujar pelatih berusia 66 tahun itu di sesi jumpa persusai laga, Minggu, 11 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentuntya komposisi yang dimiliki Persebaya menjadi sebuah keuntungan yang harus dimanfaatkan dengan baik. Sehingga Persebaya bisa menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara di kompetisi nanti.

"Selamat untuk persebaya karena memiliki talenta muda," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini