Persib Habis Diserang Pada Babak Kedua, Begini Kata Robert

Persib Habis Diserang Pada Babak Kedua, Begini Kata Robert Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memberi apresiasi kepada anak asuhnya yang sukses meraih tiket ke semi final usai mengalahkan Persebaya dengan skor 3-2. Akan tetapi ia memiliki banyak catatan penting yang harus dibenahi terutama saat timnya bermain di babak kedua.

Robert menjelaskan timnya sukses bermain sesuai skema di babak pertama dan menggetarkan jala Persebaya sebanyak 3 kali. Hanya saja ada kesalahan yang terjadi di babak kedua sehingga permainan timnya tak bisa berkembang dan habis ditekan oleh tim Bajul Ijo.

"Babak pertama untuk Persib, babak kedua Persebaya, kita exciting akhirnya, menghibur menurut saya tim saya di babak kedua tidak main seperti seharusnya," ucap Robert di sesi jumpa pers usai laga pada Minggu, 11 April 2021.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik di Balik Drama 5 Gol Kemenangan Persib Atas Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Febri Beryukur Bisa Amankan Tiket Ke Semi Final Piala Menpora 2021

Di sisi lain, Robert meyakini jika pertandingan ini bisa ditonton secara langsung, maka suporter yang datang ke stadion akan terhibur. Bahkan ia menilai pertandingan ini merupakan salah satu pertandingan yang berkualitas selama Piala Menpora 2021 berlangsung.

"Menurut saya pertandingan ini sangat baik dan entertaining, penonton sangat suka karena luar biasa malam hari ini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini