Barito Putera Tersingkir di Piala Menpora 2021, Djanur Cari Pemain Baru

Barito Putera Tersingkir di Piala Menpora 2021, Djanur Cari Pemain Baru Djajang Nurdjaman bersama Tony Sucipto. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Evaluasi terus dilakukan Barito Putera usai tersingkir dari perempat final Piala Menpora 2021. Barito takluk di tangan Persija 1-0, Sabtu 10 April 2021.

Selain mencari kelemahan dan kekuatan timnya, pelatih Barito, Djajang Nurdjaman membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru, terutama pemain asing. Laskar Antasari saat ini hanya memiliki satu pemain asing yaitu Cassio De Jesus. Untuk pemain asing lainnya saat ini masih berstatus trial.

“Kemudian untuk selanjutnya sekali lagi saya tekankan bahwa ini adalah masih persiapan. Masih pra musim dimana kami bisa melihat kekurangan tim di sana dan sini kemudian kami akan berbenah,” tuturnya dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

BACA JUGA: Katanya Tanpa Target, Sekarang Robert Ingin Bawa Persib Melangkah Jauh, Ini Alasannya

“Sangat mungkin juga kami menambah pemain khususnya untuk melengkapi kuota pemain asing,” imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari adanya kekurangan dalam skuatnya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku puas dengan pencapaian Barito Putera di Piala Menpora 2021. Meski banyak dihuni pemain muda, Barito mampu menunjukan progres positif.

“Pemain kami mayoritas pemain muda hasil binaan dari Barito Putera sendiri, tentunya secara kepercayaan diri memang belum maksimal,” ujar eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

“Banyak peluang yang diciptakan, tapi ya itu tadi masih belum tenang dalam menyelesaikannya sehingga tidak bisa berbuah hasil,” tandasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini