Dejan Antonic Puji Persib Setinggi Langit

Dejan Antonic Puji Persib Setinggi Langit Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - PS. Sleman berhasil mengamankan tiket ke semi final Piala Menpora usai mengalahkan Bali United di babak 8 besar dengan adu penalti. Dengan torehan ini, PS. Sleman akan menghadapi Persib di babak semi final nanti.

Pelatih PS. Sleman, Dejan Antonic mengatakan untuk menghadapi tim Persib, bukanlah perkara mudah. Pasalnya tim Persib saat ini sangatlah kuat dan dihuni pemain yang berkualitas.

"Persib satu tim paling besar di sepakbola Indonesia, mereka punya materi bagus, pemain muda kualitas, pemain asing sama," ujar Dejan kepada awak media di sesi jumpa pers, Senin, 12 April 2021.

BACA JUGA: Robert Ternyata Sudah Tahu Persebaya Bakal Cetak Gol di Babak Kedua

Ia juga optimis anak asuhnya akan jauh lebih termotivasi di laga semi final kontra Persib. Terlebih ada dua kesempatan bermain di babak semi final nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tidak bisa kalah kita pasti masuk ke pertandingan itu, 100 persen anak-anak pasti kerja keras lebih dari hati ini, of course kita lihat siapa yang lebih bagus ada dua pertandingan (dua leg)," tambahnya.

Akan tetapi, Dejan dan anak asuhnya tak ingin terburu-buru untuk memikirkan tim Persib. Pasalnya pertandingan semi final Piala Menpora akan digelar pada beberapa hari kedepan.

BACA JUGA: Ramadhan Tiba, Pelatih Persib Sampaikan Pesan Untuk Umat Muslim

Dengan itu, Dejan ingin memberikan waktu kepada anak asuhnya untuk bisa menikmati kemenangan atas Bali United, namun dengan catatan timnya harus tetap melakukan istirahat dengan baik.

"Pasti ada kesempatan paling penting kita harus istirahat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini