Jelang Semifinal Piala Menpora, Persib Tambah Amunisi

Jelang Semifinal Piala Menpora, Persib Tambah Amunisi (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi PSS Sleman di laga semifinal Piala Menpora 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menambah kekuatan tim dengan membawa para pemain yang sebelumnya ditinggal di Bandung.

Persib mendaftarkan 28 pemain di Piala Menpora 2021 dari kuota maksimal 30 pemain. Sebelumnya pelatih Robert Alberts membawa 20 pemain ke Sleman guna menghadapi Persebaya Surabaya di perempat final.

Namun setelah Persib lolos ke semifinal yang akan digelar dua kali, Robert memutuskan menambah kekuatan tim dengan membawa pemain yang sebelumnya ditinggalkan di Bandung.

BACA JUGA: Hadapi Persib, PSS Tak Punya Banyak Waktu Recovery

Sebelumnya, Robert melakukan rotasi di babak perempat final dengan menyimpan Mario Jardel, Zalnando, Dhika Bayangkara dan Saiful.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain," katanya dikutip dari laman ofisial Persib.

Selain kekuatan di lapangan, Robert juga menambah ofisial tim. Sebab, selama di Sleman tim akan melakukan serangkaian kegiatan latihan yang memerlukan tenaga ofisial tambahan.

"Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini. Karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini," ucapnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini