Hadapi Persib, PSS Tak Punya Banyak Waktu Recovery

Hadapi Persib, PSS Tak Punya Banyak Waktu Recovery Aksi Irfan Bachdim di laga terakhir Grup C Piala Menpora. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman tak memiliki banyak waktu untuk persiapan menghadapi Persib Bandung di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan dilaksanakan pada Jumat 16 April 2021.

Pertandingan leg pertama semifinal dijadwalkan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang notabene merupakan markas PSS.

Dibandingkan Persib, PSS waktu istirahat yang dimiliki PSS lebih sedikit karena mereka harus menempuh perjalanan dari Bandung ke Sleman melalui jalur darat seusai menghadapi Bali United di perempat final.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Akan Hadapi Afganistan di Laga Uji Coba, Farshad Noor Dipanggil?

Sementara Persib tidak perlu melakukan perjalanan karena memilih bertahan di Sleman setelah melakoni laga melawan Persebaya Surabaya karena dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih PS Sleman Dejan Antonic mengatakan, recovery adalah faktor penting sebelum bermain di semifinal. "Kita main tanggal 16, waktunya kita traveling, kita tidak banyak cukup waktu," kata Dejan dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.

"Kita main di Yogya (Sleman) lalu main di Solo, semua sama, itu tempat netral, cuman masalah kita harus traveling 8-10 jam, kita harus istirahat bagus, paling penting kita harus istirahat, semoga recovery kita bagus," kata Dejan.

Sementara leg kedua pertandingan Persib melawan PSS dijadwalkan dilaksanakan pada Senin 19 April 2021 di Stadion Manahan, Solo. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini