Timnas Indonesia Akan Hadapi Afganistan di Laga Uji Coba, Farshad Noor Dipanggil?

Timnas Indonesia Akan Hadapi Afganistan di Laga Uji Coba, Farshad Noor Dipanggil? Timnas Indonesia. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA), Timnas Indonesia akan terlebih dahulu menghadapi Afganistan pada laga uji coba yang berlangsung di Jebel Ali Centre of Excellence, Dubai, UEA, 25 Mei 2021 mendatang.

"Kami berencana menggelar pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada awal Mei mendatang di Jakarta dan setelah itu berangkat lebih awal ke UEA. Selama di UEA, kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei, selain itu kami masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lagi di sana," kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI.

Yunus mengklaim, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memberikan lampu hijau terkait uji coba tersebut.

BACA JUGA: Keputusan Beresiko Dejan Antonic Saat Memboyong Pemain Buangan Persib Berbuah Manis

"Pelatih Shin Tae-yong sudah setuju terkait program TC dan uji coba di UEA. Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal di tiga laga tersebut," tambah Yunus Nusi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berdasarkan laman transfermark, Afganistan menempati 150 ranking dunia FIFA. Saat ini, Persib Bandung sebagai salah satu tim peserta Piala Menpora 2021 mendatangkan Farshad Noor yang tercatat sebagai Kapten Timnas Afganistan pada 2020 lalu.

Bukan tidak mungkin Farshad akan memperkuat negaranya saat menghadapi Indonesia.

Seperti diketahui, AFC telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini