Ini Kata Direktur PT LIB Tentang Sponsor Liga 1 2021

Ini Kata Direktur PT LIB Tentang Sponsor Liga 1 2021

REPUBLIKBOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus berkomunikasi dengan pihak sponsor terkait gelaran kompetisi Liga 1 2021.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, kepastian sponsor Liga 1 2021 hanya tinggal menunggu izin keramaian yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

"Sampai saat ini pembicaraan dengan sponsor masih dalam proses. Mereka menunggung kepastian izin," ujar Akmad Hadian dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Jika Persib Lolos Ke Semi Final, Robert Bicara Soal Biaya Yang Tak Murah

Belum diketahui tentang siapa yang akan menjadi sponsor Liga 1 musim ini, tapi Akmad mengatakan bahwa pihaknya masih berhubungan baik dengan para sponsor lama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada musim lalu, PT LIB menggaet perusahaan komersial daring, Shopee sebagai sponsor utama.

"Kami berhubungan baik dengan sponsor lama," kata pria asal Jawa Barat tersebut.

BACA JUGA: Ganti Kiper Jelang Adu Penalti, Pelatih Bali United Ungkap Alasan di Baliknya

LIB dan PSSI masih akan mengajukan proposal pemohonan izin kompetisi kepada pihak kepolsian pada pertengahan April 2021.

Izin kepolisian terkait Liga 1 ditentukan dengan kesuksesan penyelengaraan Piala Menpora 2021, terutama masalah protokol kesehatan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini