Daripada Lawan Persib, Dejan Antonic Lebih Pilih PSM atau Persija, Kenapa?

Daripada Lawan Persib, Dejan Antonic Lebih Pilih PSM atau Persija, Kenapa? Skuat PS Sleman. (Pssleman.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic ternyata mempunyai beban tersendiri saat timnya harus bertemu dengan Persib Bandung pada babak semifinal Piala Menpora 2021.

Bahkan Dejan secara terbuka mengatakan lebih memilih PSM atau Persija sebagai lawan di semifinal ketimbang Persib.

"Saya persiapkan pertandingan lawan tim saya lawan teman-teman mungkin berat untuk saya, lebih bagus saya pilih PSM dan Persija karena Persib seperti rumah, saya hormat ke Persib dan bobotoh," ujar Dejan Antonic kepada awak media di sesi jumpa pers pada Senin, 13 April 2021.

BACA JUGA: Ini Dua Catatan Penting dari Laga Sengit Persib vs Persebaya

Kendati demikian, Dejan harus tetap menghadapi kenyataan dan tetap mempersiapkan timnya. Ia juga akan memperhatikan waktu perjalanan karena perjalanan dari Bandung ke Sleman yang sangat memakan waktu dan tenaga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jangan lupa kita main tanggal 16 hanya untuk waktunya traveling tidak cukup. Kondisi pemain kita harus bagus tapi main di Solo tidak apa apa netral buat kita," tambahnya.

Ia juga berharap anak asuhnya bisa memaksimalkan waktu istirahat dengan baik di sisa waktu yang ada.

"Masalah kita cuma harus traveling 8-10 jam kalau bisa kita istirahat langsung, semoga kita bisa recovery bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini