Pemain Muda Asal Gunungkidul Mendapat Pujian dari Eks Chelsea usai Hadapi Cheltenham Town U-18

Pemain Muda Asal Gunungkidul Mendapat Pujian dari Eks Chelsea usai Hadapi Cheltenham Town U-18 Aksi tim garuda Select saat menghadapi Cheltenham Town U-18. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Chelsea yang kini menjabat Direktur Sepak bola Garuda Select, Dennis Wise memberikan pujian untuk pemain muda asal Gunung Kidul bernama Hokky Caraka.

Hokky dinilai tampil baik saat Garuda Select melakoni laga ujicoba melawan Cheltenham Town U-18. Pada laga tersebut Hokky tampil selama 45 menit dan mencetak satu gol.

“Selain mencetak gol, Hokky menunjukkan kerja kerasnya di pertandingan ini, dia juga tidak takut berduel dengan pemain lawan. Sayang dia kurang beruntung untuk mencetak gol kedua ketika ada peluang bagus, karena kontrol bolanya tidak sempurna. Namun, ini akan menjadi pelajaran bagi Hokky dan secara keseluruhan saya sangat senang dengan permainannya,” kata Dennis dikutip dari laman PSSI.

BACA JUGA: PSS Sleman Tantang Persib Di Semifinal Piala Menpora

Penampilannya mendapat apresiasi, Hokky Caraka tak mau berpuas diri. Ia mengaku masih harus terus meningkatkan diri dan bekerja keras.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya cukup senang dengan penampilan saya. Di samping satu gol yang saya buat, saya merasa lebih lepas untuk melakukan duel dengan lawan. Terbiasa latihan dengan pemain asing seperti Lolo dan Elia membuat saya lebih yakin untuk bisa menghadapi lawan. Namun, saya masih perlu banyak berlatih dengan keras karena lawan-lawan selanjutnya akan lebih berat,” kata Hokky.

Pada laga melawan Cheltenham Town U-18, Garuda Select bermain imbang 2-2. Tim Garuda Select selanjutnya akan berhadapan melawan Swindon Town U-18 pada Selasa 13 April 2021. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB dan bisa ditonton secara gratis, Live di Mola TV. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini