Latihan Saat Berpuasa, Pemain Persib Santai dan Tak Masalah

Latihan Saat Berpuasa, Pemain Persib Santai dan Tak Masalah Skuat Persib berlatih perdana di bulan Ramadan, Selasa 13 April 2021. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung melanjalani latihan perdana di bulan Ramadan, Selasa 13 April 2021.

Kapten tim Supardi Nasir, mengaku tidak mempermasalahkannya meski harus berlatih disaat sedang menjalankan ibadah puasa.

"Bukan hal baru, tidak masalah. Bahkan, mungkin latihan saat puasa lebih nyaman, karena makanan lebih terjaga. Walau mungkin haus, itu normal, tapi bukan kendala," kata Supardi dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Video Eks Striker Persib Cetak Gol Indah di Serie A Liga Ekuador

Latihan yang digelar di lapangan YIS Yogyakarta itu menjadi latihan pertama bagi Supardi Nasir dkk usai lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021 pasca menaklukan Persebaya Surabaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan tersebut juga sebagai persiapan Persib untuk melakoni dua leg di babak semifinal melawan PS Sleman, Jumat 16 April 2021 mendatang. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini