Terpopuler: Dejan Pilih PSM atau Persija Ketimbang Lawan Persib Hingga Eks Striker Ajax Bisa Gabung Persib Bulan Mei, Jika..

Terpopuler: Dejan Pilih PSM atau Persija Ketimbang Lawan Persib Hingga Eks Striker Ajax Bisa Gabung Persib Bulan Mei, Jika..

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 13 April 2021.

1. Daripada Lawan Persib, Dejan Antonic Lebih Pilih PSM atau Persija, Kenapa?

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic ternyata mempunyai beban tersendiri saat timnya harus bertemu dengan Persib Bandung pada babak semifinal Piala Menpora 2021.

2. Wander Luiz Absen, Ezra Walian Diragukan: Begini Gambaran Starting XI Persib Saat Hadapi PSS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 tanpa striker asal Brazil, Wander Luiz.

3. Jika Ini yang Terjadi, Eks Striker Ajax Bisa Gabung Persib Bulan Mei

Sebanyak tiga pemain Persib masih diragukan tampil pada babak semi final Piala Menpora 2021. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts pada hari ini, Senin, 12 April 2021.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini