Jika Ini yang Terjadi, Eks Striker Ajax Bisa Gabung Persib Bulan Mei

Jika Ini yang Terjadi, Eks Striker Ajax Bisa Gabung Persib Bulan Mei Geoffrey Castillion saat membela NEC Nijmegen menghadapi Ajax Amsterdam di kompetisi Eredivisie Belanda. (Football5star.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie C, Como 1907, Geoffrey Castillion berpeluang gabung lebih cepat dengan Maung Bandung.

Castillion yang dipinjamkan hingga Juni 2021, mungkin bisa kembali ke Persib lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Kondisi itu bisa terjadi jika Como 1907 mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie C Grup A dan meraih tiket promosi langsung ke Serie B Italia tanpa harus melewati babak playoff.

BACA JUGA: Wander Luiz Absen, Ezra Walian Diragukan: Begini Gambaran Starting XI Persib Saat Hadapi PSS

Como saat ini masih memimpin klasemen Serie C Grup A dengan mengumpulkan 66 poin, unggul 1 angka dari rival terdekat Alessandria.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Como masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dibandingkan Alessandria. Como sudah 34 kali menjalani pertandingan dan menyisakan 4 laga lagi yang sangat menentukan nasib mereka.

Empat laga sisa yang akan dilakoni Como, di antaranya melawan Olbia (14 April 2021), Livorno (18 April), Alessandria (25 April) dan Novara (2 Mei).

Sebaliknya jika Como gagal mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, tim besutan pelatih Giacomo Gattuso tersebut harus berjuang di baak playoff.

Sementara Geoffrey Castillion sendiri sampai sekarang belum pernah sekalipun mencicipi kesempatan bermain bersama Como.

Bahkan, seperti dikatakan Direktur Persib, Teddy Tjahyono, eks striker Ajax Amsterdam itu belakangan tidak masuk line up pemain Como karena mengalami cedera. (Taufk)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini