Setelah Top Skor Piala Menpora, Klub Milik Putra Presiden Jokowi Goda Kiper Persiraja

Setelah Top Skor Piala Menpora, Klub Milik Putra Presiden Jokowi Goda Kiper Persiraja Kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendapatkan top skor sementara Piala Menpora 2021, Assanur Rijal, klub Liga 2 Persis Solo dikabarkan bakal kembali memboyong pemain dari Persiraja Banda Aceh.

Kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba mengaku, dia menjalin komunikasi dengan Persis dan berbicara peluang gabung dengan klub asal Kota Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

"Tawaran dari klub lain memang ada. Tak hanya Persis Solo yang mengajak. Hingga kini masih sebatas pembicaraan informal, belum sampai negosiasi soal kontrak," kata Quba dikutip dari Bola.net.

BACA JUGA: Nggak Mau Ribet, Dragan Djukanovic Pilih Tetap di Indonesia Meski PSIS Libur Panjang

"Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Saya belum buat keputusan. Saya harus mempertimbangkan masak-masak keuntungan dan kerugiannya. Bagi saya bukan soal besar kecilnya nilai kontrak, tapi juga jaminan kelangsungan selama masa kontrak," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak diakuisisi oleh Kaesang Pangarep, putra kedua Presiden Joko Widodo, Persis terlihat menggeliat di bursa transfer pemain dan menjadikan Piala Menpora sebagai ajang 'scouting'.

Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu mematok target tinggi di Liga 2 musim 2021, mereka bertekad merebut tiket promosi ke Liga 1.

Persis dibesut pelatih Eko Purdjianto yang berpengalaman sebagai asisten pelatih di Bali United, juga timnas Indonesia. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini