Tampak Emosional Usai Kandaskan Persebaya, Begini Kata Victor Igbonefo

Tampak Emosional Usai Kandaskan Persebaya, Begini Kata Victor Igbonefo Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo terlihat sangat emosional usai mengalahkan Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pria berusia 35 tahun itu tampak kurang puas ketika berbicara dengan rekan-rekan setimnya sesaat sebelum meninggalkan lapangan.

Detik-detik Victor berbicara kepada rekan setimnya di lapangan terekam jelas di layar televisi. Bahkan potongan rekaman video tersebut sempat ramai diunggah di media sosial.

Mengetahui hal tersebut, Victor buka suara. Ia mengatakan timnya memang dalam keadaan yang kurang baik di laga tersebut.

Oleh karena itu, ia hanya mengimgatkan kembali kepada rekan setimnya bahwa ada kepercayaan yang diberikan manajemen untuk tim Persib di Piala Menpora. Bahkan ada harapan Bobotoh di setiap pertandingan yang dihadapi timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau kamu lihat di tim ini, kita semua pemain punya keinginan yang sangat kuat karena tim ini kuat bersama, dan manajemen membantu kita," ujar pemilik nomor punggung 32 itu pada Rabu 14 April 2021.

BACA JUGA: Pemain Jebolan Espanyol Kirim Pesan kepada Persib, Begini Katanya

"Kalau kamu lihat manajemen tim Persib adalah salah satu manajemen tim selama ada masalah krisis seperti ini apa yang mereka katakan tidak pernah terlambat,"

Ia berharap adanya pembicaraan tersebut bisa memberikan dampak positif untuk timnya di pertandingan selanjutnya dan bisa menjaga kepercayaan Bobotoh serta manajemen.

"Ada beberapa tim memang punya kendala tapi disini semua baik baik dan mereka sangat mendukung kita karena aku rasa kita pemain disini punya keinginan untuk membalas baik,"

BACA JUGA: Kata PT LIB Tentang Peluang Liga 1 2021 Dihadiri Penonton

"Sepertu Bobotoh juga yang senantiasa mendukung kita, waktu semua berjalan baik maupun tidak baik, jadi kita punya keinginan dan punya rasa tanggung jawab untuk klub ini. Dan juga aku berdoa agar semua bisa terwujud," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini