Persib Masih Banyak Kekurangan, Victor: Turnamen Ini Bagus Buat Lihat Kekurangan Kita

Persib Masih Banyak Kekurangan, Victor: Turnamen Ini Bagus Buat Lihat Kekurangan Kita Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Dua gol berhasil diciptakan Persebaya dalam lanjutan babak 8 besar Piala Menpora 2021, kontra Persib Bandung. Seluruh gol tersebut sukses dicetak tim Bajul Ijo dengan diawali dari bola set-piece.

Situasi ini tentu menjadi kekurangan tim Persib dalam mengantisipasi bola mati di ajang Piala Menpora. Akan tetapi, pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo tak merasa terbebani dengan adanya kekurangan di timnya.

Ia menilai ajang Piala Menpora bukanlah menjadi target utama Persib di musim ini. Terlebih turnamen ini hanya dijadikan Persib sebagai ajang pemanasan dan mencari kekurangan di timnya.

BACA JUGA: Pemain Jebolan Espanyol Kirim Pesan kepada Persib, Begini Katanya

Bahkan, pemain berdarah Nigeria itu melihat masih ada beberapa kekuarangan di tubuh timnya, salah satunya ialah kordinasi dalam bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Victor mengaku timnya akan terus berbenah dalam merespon kekurangan di timnya. Saat ini timnya juga terus melakukan evaluasi agar kesiapan tim Maung Bandung kian matang jelang menghadapi PS. Sleman.

"Turnamen seperti ini bagus untuk kita karena punya tujuan ke Liga dan turnamen ini kita bisa lihat kekurangan kita, set piece, defend menjadi salah satunya dan kita sudah bicara banyak dari pertandingan ke pertandingan dan ini harus kerja," ujar pemain berusia 35 tahun itu pada Rabu, 14 April 2021.

BACA JUGA Bek Persib Ogah Anggap Enteng Lawannya di Semi Final Piala Menpora 2021

Dari pertandingan ke pertandingan, lanjut Victor, tim Persib terus melakukan evaluasi. Evaluasi tersebut dilakukan agar timnya bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Kita harus lebih bagus, lebih tanggung, kita harus improve, seperti yang aku bilang turnamen ini bagus buat lihat kekurangan kita bagaimana dan kita akan lebih bagus ke depan," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini