PS Sleman Punya Proses Yang Bagus Ke Semi Final

PS Sleman Punya Proses Yang Bagus Ke Semi Final Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berjumpa PS. Sleman di babak semi final Piala Menpora 2021. Laga ini akan menjadi laga sarat gengsi karena beberapa pemain dan pelatih kepala PS. Sleman akan ber-reuni dengan rekan-rekannya di Persib.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, terdapat dua mantan pemain Persib di kubu Super Elang Jawa pada musim ini. Mereka ialah Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Sedangkan satu nama lainnya ialah Dejan Antonic yang memiliki kenangan indah saat melatih tim Persib pada tahun 2016 lalu.

Kendati demikian, pemain Persib, Victor Igbonefo tak ingin membiarkan laga tersebut sebagai ajang romantisme berlebih. Pasalnya, tim PS. Sleman saat ini sangatlah kuat dan memiliki daya juang luar biasa selama gelarang Piala Menpora 2021.

"Ya mereka cukup bagus dan mereka kerja keras, sama seperti kita untuk sampai semi final," ujar eks pemain Pelita Jawa itu pada Rabu 14 April 2021.


BACA JUGA: Video Eks Striker Persib Cetak Gol Indah di Serie A Liga Ekuador

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Katanya Tanpa Target, Sekarang Robert Ingin Bawa Persib Melangkah Jauh, Ini Alasannya

Terlebih lagi Victor mengatakan proses PS. Sleman hingga menapakan kakinya di babak semi final juga cukup luar biasa.

Hal itu tentu akan menjadi modal yang baik untuk Dejan Antonic cs untuk bisa mengandaskan timnya di laga tersebut.

"Mereka punya proses yang bagus dari awal dan pelan pelan sampai semi final, itu sangat bagus buat mereka sebagai tim dan kita harus hadapi mereka," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini