Jadi Korban di Babak 8 Besar Piala Menpora, Victor Ungkap Kondisinya

Jadi Korban di Babak 8 Besar Piala Menpora, Victor Ungkap Kondisinya Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Victor Igbonefo harus menjadi korban usai timnya berhasil mengandaskan langkah Persebaya di Piala Menpora 2021. Ia harus mendapatkan penanganan medis setelah pertandingan selesai.

Tak hanya Victor yang menjadi korban di laga tersebut. Terdapat dua pemain Persib lainnya, yakni Dedi Kusnandar dan Ezra Walian yang juga mengalami cedera.

Pemain Persib, Victor Igbonefo mengatakan saat ini kondisinya berangsur membaik. Menurutnya cedera tersebut merupakan dampak keletihan karena dihadapkan dengan padatnya jadwal dan waktu perjalanan yang panjang. 

BACA JUGA: Video Eks Striker Persib Cetak Gol Indah di Serie A Liga Ekuador


BACA JUGA: Katanya Tanpa Target, Sekarang Robert Ingin Bawa Persib Melangkah Jauh, Ini Alasannya

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang lebih bagus, ini wajar karena situasi kompetisi yang padat keberangkatan tapi puji tuhan ini semua baik sekarang," ujar pemilik nomor punggung 32 itu pada Rabu, 14 April 2021.

Disinggung soal peluang bermain di babak semi final Piala Menpora 2021, Victor mengaku lebih siap untuk laga tersebut. Apalagi ia tak ingin timnya harus tersisih dengan tangan hampa di turnamen pramusim ini.

"Kita tahu ini laga penting dan kita harus fokus pemain sudah selama turnamen ini kerja dengan keras sampai kita di semi final ini," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini