Bek Persib Ogah Anggap Enteng Lawannya di Semi Final Piala Menpora 2021

Bek Persib Ogah Anggap Enteng Lawannya di Semi Final Piala Menpora 2021 Victor Igbonefo - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Victor Igbonefo tak ingin memandang sebelah mata tim PS. Sleman yang akan menjadi lawannya di babak semi final Piala Menpora 2021.

Menurutnya pencapaian Persib tidaklah mudah, karena ada kerja keras di setiap hasil yang didapatnya.

Ia menilai laga kontra Super Elang Jawa itu sangatlah penting bagi timnya.

BACA JUGA: Perjalanan Persib di Piala Menpora 2021: Dari Tanpa Target Hingga Semifinal


Terlebih tim Persib memiliki target mendapatkan lebih banyak mendapatkan pertandingan sehingga para pemainnya bisa lebih siap menyambut turnamen Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu ini laga penting dan kita harus fokus pemain sudah selama turnamen ini kerja dengan keras sampai kita di semi final ini," ujar pemain berdarah Nigeria itu pada Rabu 14 April 2021.

Pemilik nomor punggung 32 itu juga menuturkan tim Persib sudah menaruh fokus di laga semi final kontra PS. Sleman yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat, 16 April, mendatang.

Ia menambahkan rekan setimnya juga dalam kondisi bersemangat untuk meraih tiket ke babak final Piala Menpora 2021.

"Kita punya fokus yang sama, semangat yang sama untuk dapat hasil bagus di semi final," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini