Usung Spirit Ewako dan Permainan Keras, PSM Siap Bikin Persija Terkapar Lagi

Usung Spirit Ewako dan Permainan Keras, PSM Siap Bikin Persija Terkapar Lagi (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar siap membuat Persija Jakarta kembali terkapar seperti pertemuan kedua tim di babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Juku Eja dan Macan Kemayoran kembali bentrok di babak semifinal Piala Menpora yang digelar dua kali. Duel pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 15 April 2021 besok.

Bermaterikan pemain lokal, PSM akan menghadapi Persija dengan spirit 'Ewako' yang bermakna berani. Bertarung dengan hati yang penuh berani, PSM siap mengandaskan Persija seperti di babak penyisihan.

BACA JUGA: Perjalanan Persib di Piala Menpora 2021: Dari Tanpa Target Hingga Semifinal

BACA JUGA: Persib Kehilangan Spesialis Pembobol Gawang PSS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari laman Ligaindonesia.com, PSM mengisyaratkan akan kembali menampilkan permainan keras ketika melawan Persija Jakarta di semifinal leg 1 Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4) besok.

Permainan tersebut terbukti mampu membawa Juku Eja melaju sampai babak semifinal, termasuk salah satunya mengalahkan Persija Jakarta 2-0 pada babak penyisihan Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Harus dalam koridor fair play. Sebagai orang Makassar, pemain lokal itu menunjukkan semangatnya. Seperti dikatakan kapten tim saya (Zulkifli Syukur) ewako. Itu yang membuat pemain terpacu semangatnya untuk melawan Persija," papar Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla, Rabu 14 April 2021.

Syamsuddin Batolla mengakui, pemainnya memiliki semangat berlipat setiap menghadapi Persija. "Ya mungkin kalau PSM ketemu Persija, anak-anak juga ingin menampilkan penampilan terbaik. Karena kita tahu Persija tim terbaik yang mempunyai pemain berkualitas, pemain asing yang bagus," tandasnya.

Pertandingan semifinal 1 PSM menghadapi Persija dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 15 April 2021 dan rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 20.30 WIB. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini