Persib Kehilangan Spesialis Pembobol Gawang PSS

Persib Kehilangan Spesialis Pembobol Gawang PSS Aksi striker Persib, Wander Luiz di laga Persib kontra Persiraja. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kehilangan striker, Wander Luiz tidak akan terlibat dalam pertandingan pertama semifinal Piala Menpora melawan PS Sleman (PSS) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021.

Kehilangan Wander Luiz merupakan kerugian besar untuk Persib karena terlepas dari kartu merah yang diterimanya saat lawan Persebaya Surabaya, striker asal Brasil itu telah menunjukkan kualitas terbaiknya selama dimainkan di Piala Menpora.

BACA JUGA: Perjalanan Persib di Piala Menpora 2021: Dari Tanpa Target Hingga Semifinal

Apalagi Wander Luiz, seperti dikutip dari situs web ofisial Persib, memiliki pengalaman positif ketika menghadapi PSS dalam pertandingan Liga 1 musim 2020 yang terpaksa dihentikan di tengah jalan karena pandemi Covid-19.

Luiz mencetak dua gol penentu kemenangan Persib atas PSS dalam pertandingan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 15 Maret 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum itu, penyerang berusia 29 tahun itu juga pernah membobol gawang Elang Jawa dalam pertandingan persahabatan pramusim di Stadion Sultan Agung Yogyakarta, 17 Februari 2020.

Absennya Wander Luiz tentu jadi tantangan tersendiri bagi Persib untuk bertarung tanpa penyerang yang dikenal cerdik dan tajam itu.

Terlebih, PSS kali ini memiliki materi pemain yang berbeda dengan sentuhan yang juga berbeda dari pelatih Dejan Antonic. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini