Semifinal 1 Piala Menpora: Persija Waswas Permainan Keras PSM

Semifinal 1 Piala Menpora: Persija Waswas Permainan Keras PSM (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta bertekad membalas kekalahan 0-2 dari PSM Makassar ketika kedua tim kembali jumpa di babak semifinal Piala Menpora 2021.

Macan Kemayoran dan Juku Eja akan melakoni pertandingan semifinal 1 Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 15 April 2021.

Pelatih Persija, Sudirman mengungkapkan tekadnya tidak melakukan kesalahan kembali saat melawan PSM. Dia mengklaim sudah memahami detail dan karakter permainan PSM yang mengusung komposisi 100 persen pemain lokal.

BACA JUGA: Perjalanan Persib di Piala Menpora 2021: Dari Tanpa Target Hingga Semifinal

BACA JUGA: Persib Kehilangan Spesialis Pembobol Gawang PSS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan kami lawan PSM leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka dan tahu permainan mereka seperti apa. Kami akan bermain maksimal, tak ingin berbuat kesalahan sama seperti dua gol PSM yang merupakan kesalahan kita," ujar Sudirman dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Rabu 15 April 2021.

Kesiapan mental, kata Sudiran, menjadi kunci yang akan menentukan arah pertandingan dan nasib kedua tim.

Sudirman mengakui permainan ngotot dan keras dari PSM jadi kendala timnya di pertemuan pertama dan itu harus diantisipasi .

"PSM punya loyalias dalam bermain, selalu pressing lawan ketat. Hal itu kami waspadai, pemain harus bisa atasi hal seperi itu. Tidak hanya itu saya pikir lawan PSM, mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Apalagi semifinal harus dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Pertandingan semifinal 1 PSM menghadapi Persija dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 15 April 2021 dan rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 20.30 WIB.(RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini