Persib ke Semifinal Piala Menpora 2021, Esteban Vizcarra Bilang Begini

Persib ke Semifinal Piala Menpora 2021, Esteban Vizcarra Bilang Begini Esteban Vizcarra. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Meski tidak pernah mengusung target tinggi di Piala Menpora 2021, Persib Bandung malah sukses menembus babak semifinal. Persib akan menantang PS Sleman pada leg pertama, 16 April mendatang.

Pemain naturaliasi Persib, Esteban Vizcarra menilai bahwa lawan yang akan dihadapinya akan lebih kuat dari sebelumny. Oleh karena itu Persib diminta untuk lebih kerja keras demi mengamankan tiket final.

“Kami sudah ada di semifinal, pastinya berat, lawan yang dihadapi bagus dan siapa yang siap dia akan lolos. Kami harus bekerja lebih keras, karena itu adalah pertandingan sulit,” kata Vizcarra dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA: Eks Striker Persib Menyita Perhatian Di Liga Ekuador Dan Jadi Top Skor Sementara

Ketika disinggung tentang calon lawan yang dihadapinya, Vizcarra tidak mau memikirkan panjang lebar tentang kekuatan PS Sleman. Ia mengatakan, saat ini hanya fokus pada program latihan yagn diberikan tim pelatih.


“Seperti yang ditargetkan tim, kami akan bermain maksimal setiap pertandingan dan menikmati pertandingan tersebut,” ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini