Tiga Pemain Persib ini Mampu Tingkatkan Rasa Percaya Diri Dhika Bayangkara

Tiga Pemain Persib ini Mampu Tingkatkan Rasa Percaya Diri Dhika Bayangkara

REPUBLIKBOBOTOH - Dhika Bayangkara mengaku percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki Persib Bandung saat ini.

Rasa percaya diri Dhika sebagai penjaga gawang semakin bertambah setelah Persib mempunyai tiga palang pintu yang kokoh di lini belakang.

Dhika mengatakan, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Victor Igbonefo adalah tiga pemain mumpuni yang membuat aman lini pertahanan.

BACA JUGA: Eks Pelatih Persebaya Dirumorkan Bakal Tangani Arema

"Saya percaya diri, di posisi belakang kita ada Nick (Kuipers), Jupe (Achmad Jufriyato), Victor Igbonefo yang sangat kuat, melihat bek seperti ini kiper juga pede dalam bertanding," ujar Dhika dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dhika optimis Persib akan semakin kuat di kemudian hari. Ia berharap Piala Menpora 2021 bisa membuat setiap lini Persib semakin kokoh.

"Menurut saya sih, 90% kita sudah punya kekuatan di semua lini. Beberapa bulan lagi, mudah-mudahan Persib bisa makin kompak dan bersaing untuk jadi juara," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini