PSM vs Persija: Patrich Wanggai Diragukan Tampil di Semifinal Piala Menpora 2021

PSM vs Persija: Patrich Wanggai Diragukan Tampil di Semifinal Piala Menpora 2021 Pertemuan PSM vs Persija di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Patrich Wanggai diragukan tampil membela PSM Makassar saat jumpa Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

"Untuk Wanggai, nanti kita akan lihat lagi karena masih ada sesi latihan sebnetar. Mudah-mudahan dia bisa prima dan akan saya tampilkan besok (hari ini, red)," kata pelatih PSM, Syamsuddin Batola dikutip dari Antara.

Wanggai sudah tidak bermain sejak PSM mengalahkan Persija matchday 1 babak penyisihan Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Netizen Soroti Momen Di Menit Akhir Laga Persib Vs Persebaya: Kecewa Wasit Dan Kualitas Tayangan Televisi

Wanggai dikabarkan mengalami cedera di laga tersebut sehingga membuatnya absen di tiga laga melawan Bhayangkara FC, Borneo FC, dan laga perempat final melawan Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung tentang kesiapan tim secara keseluruhan, Syamsuddin menegaskan anak-anaknya sudah siap temput melawan Mancan Kemayoran.

"Kemarin saya sudah melihat lapangan, ofisial training, melihat anak-anak. Kami sudah siap semua untuk menghadapi pertandingan besok," ujarnya.

"Artinya anak-anak pasti mau menampilkan perminan terbaik kita tahu Persija tim terbaik, punya pemain berkualitas, pemain asing yang bagus. Itulah pemain kami bersemangat menunjukan permainannya," pungkas Syamsuddin Batola. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini