Sedikit Bocoran Rencana Robert Saat Persib Hadapi PSS di Semifinal Piala Menpora

Sedikit Bocoran Rencana Robert Saat Persib Hadapi PSS di Semifinal Piala Menpora (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah memastikan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021, Persib langsung mengirim pemain dan pelatih yang ditinggalkan di Bandung sebagai amunisi tambahan. Hanya saja pelatih Persib, Robert Alberts tak bisa memberi garansi kepada para pemain tersebut.

Namun Robert sedikit memberi 'bocoran' soal rencananya ketika menghadapi PSS. Robert akan mendaftarkan 21 pemain yang masuk ke dalam daftar susunan pemain. Ia juga akan memaksimalkan regulasi baru, terkait pergantian pemain yang hanya diperbolehkan untuk 6 kali pergantian.

"Kami memiliki 21 pemain yang telah kami pilih (untuk bermain), dengan 6 pergantian pemain karena tidak ada babak extra time," ungkap Robert Robert kepada wartawan dalam sesi jumpa pers pada Kamis, 15 April 2021.

BACA JUGA: Victor Igbonefo Tak Ingin Kejadian Lawan Persebaya Terulang di Semifinal Piala Menpora

BACA JUGA: Tak Ada Aturan Gol Tandang, Begini Reaksi Robert


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelumnya peraturannya ketika masuk ke babak quarter final adalah ada pergantian pemain tambahan di babak extra time, tetapi itu diubah kembali," jelasnya.

"Jadi, itu adalah hal yang normal dan telah berlalu, tentunya sebisa mungkin kami akan berusaha memainkan sebanyak mungkin pemain kami. Dan juga tentunya ini juga kesempatan bagi para pemain untuk meningkat dan terus bermain," ujar

Dengan lolos ke semi final, otomatis Persib memiliki 4 laga kedepan untuk dihadapi. Lolos ke final atau tidak, Persib tetap memiliki pertandingan untuk dihadapi setelah semi final.

Menghadapi beberapa pertandingan ke depan, ia mengaku lebih selektif dalam memilih pemain. Sehingga setiap pemain bisa mencicipi menit bermain yang lama, sekaligus berdampak pada kesiapannya jelang Liga 1.

"Kami memiliki empat pertandingan lagi, bukan tiga pertandingan lagi, jadi kami harus lebih selektif dalam menentukan pemain sekarang ini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini