Bandung-Sleman 10 Jam, Dejan Antonic: Seperti ke Hong Kong

Bandung-Sleman 10 Jam, Dejan Antonic: Seperti ke Hong Kong Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kelalahan tengah dialami tim PS Sleman (PSS) jelang bentrok dengan Persib Bandung pada semifinal leg pertama Piala Menpora 2021. Rasa lelah dirasakan skuat Super Elang Jawa karena harus menempuh perjalanan jauh dari Bandung menuju Sleman.

Sebelumnya, PSS tampil lebih dulu di babak 8 besar kontra Bali United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada, Selasa, 12 April 2021.

Setelah mengandaskan langkah tim Serdadu Tridatu, Kim Kurniawan cs harus berjuang untuk meraih tiket ke babak final di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat, 16 April 2021.

BACA JUGA: Sedikit Bocoran Rencana Robert Saat Persib Hadapi PSS di Semifinal Piala Menpora

Perjalanan dari Bandung menuju Sleman memang memakan waktu dan tenaga yang ekstra. Akan tetapi setibanya di Sleman, pelatih PSS, Dejan Antonic tetap menginstruksikan pemainnya untuk berlatih ringan demi memulihkan kebugarannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Baru kita sampai ke Yogja dengan perjalanan selama 10 jam dari Bandung. Ya ini seperti kita melakukan perjalanan ke Hong Kong," ungkap Dejan kepada awak media di sesi jumpa pers pada Kamis, 15 April 2021.

"Tetapi anak-anak kemarin sudah latihan, coba sedikit recovery karena tidak ada cukup waktu hanya punya 48 jam sebelum pertandingan," ujarnya.

Pelatih asal Serbia itu mengatakan, kondisi kebugaran pemainnya bervariatif. Ada beberapa pemain yang kebugarannya menurun, dan ada juga yang meningkat.

Kendati demikian, Dejan mengaku, tak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya masih ada waktu persiapan jelang laga kontra Maung Bandung.

"Dari kondisi pemain, tentu saja ada yang meningkat dan ada yang menurun. Tapi saya lihat tunggu pertandingan besok fokus ke pertandingan besok karena itu semifinal siapapun main pasti kasih 100 persen," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini