Ini yang akan Dilakukan Persib Jika Kelola Stadion GBLA

Ini yang akan Dilakukan Persib Jika Kelola Stadion GBLA Ilustrasi. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemerintah Kota Bandung terus mendorong percepatan proses lelang pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Saat ini Pemkot melalui Dinas Pemuda dan Olahraga tengah melengkapi administrasinya.

Alih pengelolaan kepada pihak ketiga ini bukan tanpa harapan. Pemkot berharap pengelolaan stadion oleh pihak ketiga dapat memaksimalkan fungsi stadion yang dibangun menggunakan dana hingga ratusan miliar rupiah.

Mengetahui kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara. Ia mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu kabar langkah selanjutnya perihal lelang stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

BACA JUGA: Bandung-Sleman 10 Jam, Dejan Antonic: Seperti ke Hong Kong

"Kami menunggu aja petunjuk pelaksanaannya. Kami menunggu detail petunjuk pelaksanaannya untuk mengetahui next step-nya," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis 15 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan alih fungsi kepada pihak ketiga, ada kemungkinan pintu tol KM 149 bisa dibuka. Teddy mengatakan, hal tersebut bisa saja terjadi.

Akan tetapi jika PT PBB ditunjuk sebagai pengelola, maka akan ada beberapa perubahan seperti diadakannya kafe, store, dan museum Persib.

"Apabila kita mengelola GBLA, sudah pasti akan ada museum, store dan kafe," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini