Baru Cetak 3 Gol di Piala Menpora, Dejan Ingin Nikmati Proses

Baru Cetak 3 Gol di Piala Menpora, Dejan Ingin Nikmati Proses Media Officer PS Sleman

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS. Sleman, Dejan Antonic tak mempermasalahkan torehan gol yang sudah dikukuhkan timnya pada gelaran turnamen Piala Menpora 2021. Menurutnya hal tersebut sudah masuk ke dalam draft evaluasi untuk di Liga 1 2021.

Sebenarnya ada beberapa komponen lain yang masih dianalisa olehnya terkait kekuangan tim Super Elang Jawa. Namun khusus di lini depan, Dejan memaklumi karena barisan depan timnya dihuni oleh pemain muda.

Perlu waktu dan proses untuk para pemain muda menjelma menjadi predator ganas timnya. Akan tetapi ia tetap menikmati prosesnya dan sabar untukmembentuk lini serang yang mematikan.

BACA JUGA: Bandung-Sleman 10 Jam, Dejan Antonic: Seperti ke Hong Kong


"Habis turnamen ini kita harus fokus ke Liga 1 dan kita harus analisis semua pertandingan kemarin yang bagus atau tidak, harus perbaiki semua,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jangan lupa kita main tanpa striker ya dua pemain muda Saddam, Angga, dan Arsyad dan tentu saja nanti kita ada kesempatan bawa pemain asing untuk buka opsi baru," ujar pelatih asal Serbia itu di sesi jumpa pers, Kamis, 15 April 2021.

Dejan optimis secara perlahan timnya akan semakin matang di turnamen ini. Secara otomatis hal tersebut bisa berdampak baik untuk timnya di kompetisi Liga 1.

BACA JUGA: Sedikit Bocoran Rencana Robert Saat Persib Hadapi PSS di Semifinal Piala Menpora

"Step by step kita cukup positif di turnamen ini perjalanan panjang sebelum kompetisi mulai dan perbaiki semua," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini