Dejan Lupakan Sejenak Kenangan Indah Bersama Persib

Dejan Lupakan Sejenak Kenangan Indah Bersama Persib Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS. Sleman, Dejan Antonic sempat merasa terbebani saat tahu timnya lolos ke babak semi final Piala Menpora 2021 dan menghadapai Persib. Pasalnya bagi Dejan, tim Persib merupakan rumah keduanya karena sempat menangani di tahun 2016.

Kendati demikian, Dejan mengaku tetap profesional karena saat ini ia tengah membesut tim PS. Sleman. Namun Dejan tetap menghormati tim Persib karena banyak rekan-rekannya.

"Saya punya banyak rumah di Indonesia ya. Sekali lagi hidup kita seperti itu. Sekarang di Jogja, besok bisa ada di Bali atau di manapun. Sebagai profesional kita harus adaptasi cepat," ujar pelatih asal Serbia itu di sesi jumpa pers, Kamis, 15 April 2021.

Keberadaan Kim Jeffrey Kurniawan dan Fabiano Beltrame membuat Dejan merasa beruntung. Pasalnya dua pemain tersebut sempat dibuang Persib dan sedikitnya sudah faham gaya bermain tim Persib.

BACA JUGA: Sedikit Bocoran Rencana Robert Saat Persib Hadapi PSS di Semifinal Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekali lagi di tim ada Kim dan Fabiano yang ex Persib. Dua pemain itu saya tahu dua pemain yang dilepas Persib. Dia main lawan tim yang sudah lama disana," imbuhnya.

Dejan juga menegaskan pihaknya tetap profesional di laga tersebut dan berharap ia bisa mengantarkan timnya untuk lolos ke pertandingan final.

"Kita profesional, kita fokus sekarang ke pertandingan. Kita sekarang kerja untuk PS Sleman. Yang sedang bagus semoga bisa masuk ke final," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini