Persib vs PSS Laga Emosional untuk Kim Jeffrey dan Ardi Idrus

Persib vs PSS Laga Emosional untuk Kim Jeffrey dan Ardi Idrus Aksi pemain PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan saat menghadapi Madura United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertemuan Persib Bandung menghadapi PS Sleman (PSS) menjadi laga emosional untuk beberapa pemain karena masing-masing harus menghadapi mantan klub.

Di kubu Elang Jawa, terdapat beberapa orang yang pernah membela Persib. Di antaranya pelatih Dejan Antonic, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Sementara di Persib ada Ardi Idrus yang sempat membela PSS di Liga 2 dan namanya makin dikenal ketika dia direkrut Roberto Carlos Mario Gomez ketika ke Persib.

BACA JUGA: Bandung-Sleman 10 Jam, Dejan Antonic: Seperti ke Hong Kong

BACA JUGA: Ini yang akan Dilakukan Persib Jika Kelola Stadion GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Kim Jeffrey membela Persib selama empat tahun dari 2016 sampai 2020, sudah cukup memberinya kesan dan pengalaman mendalam.

"Pasti laga yang cukup spesial bagi saya. Kemarin di Piala Menpora saya main di kandang lama saya di Bandung. Sekarang main di kandang baru saya di Sleman main lawan mantan saya," ungkap Kim dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

"Jadi luar biasa bagi saya dan itu justru meningkatkan semangat dan motivasi saya. Saya pikir walau melelahkan pasti besok siap melawan Persib di semifinal,” sambungnya.

Sementara Ardi Idrus membela PSS pada Liga 2 musim 2017. Meski tak selama Kim bersama Persib, tapi Ardi setidaknya dikenal pernah menjadi bagian dari Elang Jawa.

Menghadapi mantan klubnya itu, Ardi berjanji bermain maksimal jika kembali mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Robert Rene Alberts.

"Saya hanya ingin bekerja keras di lapangan. Semifinal nanti, kerja keras. Hasilnya, Tuhan yang menentukan," katanya dikutip dari situs web ofisial Persib, Selasa 13 April 2021.

Leg pertama Persib vs PSS akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo pada Jumat 16 April 2021, sementara leg kedua digelar pada Senin 19 April 2021 di Stadion Manahan Solo.

Seluruh pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di platform tv online berlangganan, Vidio. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini