Benarkah Raffi Ahmad 'Gagap' Sepak Bola? Simak Kesaksian dari Pelatih Kiper RANS Cilegon FC Ini

Benarkah Raffi Ahmad 'Gagap' Sepak Bola? Simak Kesaksian dari Pelatih Kiper RANS Cilegon FC Ini Raffi Ahmad. (Antaranews.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan artis dan presenter, Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon United FC dan mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon FC, bagi beberapa pihak dianggap hanya bagian dari sensasi.

Namun pelatih kiper RANS Cilegon FC, Yanuar Hermansyah membantah penilaian tersebut dan meyakinkan artis asal Bandung itu, ternyata tak 'segagap' yang dipikirkan dan dibayangkan banyak orang seputar pengetahuan sepak bolanya, terutama sepak bola nasional.

Menurut Yanuar, Raffi adalah sosok dengan pergaulan dan wawasan yang luas. Dia pun kaget ketika berdiskusi langsung dengan Raffi soal perkembangan sepak bola nasional.

BACA JUGA: Persib vs PSS Laga Emosional untuk Kim Jeffrey dan Ardi Idrus

"Raffi ini bukan orang yang diam saja. Pergaulannya luas," ungkap Yanuar dikutip dari Bola.net, Kamis 15 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama ini, kita lihat, ia memang lebih banyak di dunia keartisan. Namun, tanpa sepengetahuan kita, ia berbincang dan berdiskusi dengan banyak pihak yang berkecimpung di sepak bola."

"Beberapa kali ia membeber konsep-konsepnya soal klub ini dan sepak bola ke depannya. Dari situ, saya tahu bahwa Raffi memiliki pengetahuan bagus soal sepak bola," papar Begal.

"Kita yang sudah lama di dunia sepak bola pun banyak mendapat hal-hal baru dari Raffi Ahmad," ungkapnya.

RANS Cilegon FC berkompetisi di Liga 2 dan ketika Raffi memutuskan mengambil alih kepemilikan klub, tak sedikit publik yang mencibirnya dan menilai Raffi tak paham soal sepak bola Indonesia. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini