Wander Luiz Disanksi, Ezra Cedera, PSS Tak Merasa Diuntungkan

Wander Luiz Disanksi, Ezra Cedera, PSS Tak Merasa Diuntungkan Striker Persib, Wander Luiz berusaha melewati hadangan pemain Persiraja. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PS Sleman (PSS) di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 tanpa dua striker produktifnya, Wander Luiz dan Ezra Walian.

Wander Luiz absen karena harus menjalani sanksi larangan bermain akibat kartu merah yang diterimanya ketika Maung Bandung menghadapi Persebaya Surabata di babak perempat final.

Sementara Ezra mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus ditarik keluar pada menit 17 digantikan Esteban Vizcarra setelah dia mencetak gol kilat di detik ke-40 yang membuka kemenangan Persib atas Persebaya.

BACA JUGA: Dibantu Sosok Ini Berat Badan Farshad Noor Turun, Kebugaran Makin Meningkat Siap Hadapi PSS

Meski Persib tanpa dua pemain yang selama turnamen berlangsung jadi sumber gol, gelandang PSS, Kim Jeffrey Kurniawan tak memandangnya sebagai keuntungan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia lebih memilih untuk fokus pada persiapan timnya dan berharap dapat membantu tim berjuluk Super Elang Jawa itu meraih hasil positif saat menghadapi Persib.

“Tapi saya pribadi fokus ke permainan kita. Semoga pertandingan besok, menarik,” tegasnya dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.

Leg pertama Persib vs PSS akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo pada Jumat 16 April 2021, sementara leg kedua digelar pada Senin 19 April 2021 di Stadion Manahan Solo.

Seluruh pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di platform tv online berlangganan, Vidio pada pukul 20.30 WIB. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini