Febri Bow Jadi Sorotan, Dejan Bangga Pemain Orbitannya Kini Jadi Ancaman PSS

  • 18-04-2021, 20:12
Febri Bow Jadi Sorotan, Dejan Bangga Pemain Orbitannya Kini Jadi Ancaman PSS

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic, mengaku tak melakukan langkah spesial dalam mengantisipasi salah satu pemain dari tim Persib Bandung pada duel Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021.

Menurutnya, mengantisipasi salah seorang pemain merupakan kesalahan, mengingat tim Persib sangatlah kuat apabila tampil secara kompak.

Dejan menambahkan, tim Persib memang memiliki segudang nama tenar dan berkualitas. Bahkan ia juga mengikuti bagaimana seorang pemain muda tumbuh hingga berkembang.

"Tidak, saya lihat satu tim yang kuat, bukan satu pemain. Kerja sama-sama, ada banyak pemain Persib yang sudah lama di sepakbola Indonesia dan dia cukup bagus," kata Dejan, Minggu 18 April 2021.

Baca juga: PSS Dihadapkan Beberapa Masalah, Dejan Antonic Mengeluh Tapi Siap Hadapi Persib

Sebagai contohnya, pelatih asal Serbia itu menyebut nama Febri Hariyadi. Ia mengatakan Febri merupakan pemain yang patut diwaspadai karena memiliki daya ledak mematikan.

Ia juga sempat mengingat, nama Febri Hariyadi memang tak memiliki panggung saat bergabung Persib.


Akan tetapi saat Dejan menukangi Persib, Febri selalu mendapatkan kesempatan dan sampai sekarang selalu menjadi pilihan setiap pelatih Persib.

"Jangan lupa Febri mulai sama saya, saya pelatih Persib disana, saya kasih dia banyak kesempatan untuk dia, banyak orang yang tidak percaya di Bandung tapi sekarang Febri jadi satu pemain yang inti di Persib dan di Timnas Indonesia,"

Baca juga: Robert Optimistis Tapi Tolak Anggapan Persib Lebih Berpeluang ke Final

"Sama dengan saya dan saya bisa senang karena dia pemain muda bisa jadi satu pemain yang inti. Sekali lagi dia punya kualitas dan kita juga punya kualitas," imbuhnya.

Kendati demikian, Dejan menegaskan timnya tak akan menangani Febri secara spesial. Pasalnya tim Persib akan lebih kuat ketika semua pemain sama-sama berjuang dalam mencapai tujuan.

"Sama saya pikir gim terakhir cukup menarik karena kedua tim sama sama ingin menang, semoga pertandingan berjalan disiplin dan normal," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini