Robert Optimistis Tapi Tolak Anggapan Persib Lebih Berpeluang ke Final

Robert Optimistis Tapi Tolak Anggapan Persib Lebih Berpeluang ke Final

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021.

Persib mengantongi bekal kemenangan 2-1 pada leg pertama, Jumat 16 April 2021 lalu. Tapi pelatih Robert Rene Alberts menolak anggapan Persib lebih berpeluang lolos ke final.

PSS menurutnya juga memiliki peluang yang sama dengan Persib dan Robert menyadari kemampuan pasukan Elang Jawa terbukti cukup baik dan menyulitkan Persib.

BACA JUGA: Ini yang Disoroti I Made Wirawan di Laga Kedua Melawan PSS, Jangan Terjadi Lagi!

Tapi Robert optimistis timnya akan kembali menunjukkan performa maksimal dengan bermain menyerang. "Tidak, sepak bola adalah permainan untuk menyerang," ungkap Robert.

"Saya pikir, kalau tidak salah, kami adalah tim yang paling produktif dalam hal menyerang dan mencetak gol di turnamen ini. Jadi kami akan melanjutkan itu sesuai dengan gaya bermain tim," ujarnya menambahkan.


Sekadar diketahui babak semifinal dan final Piala Menpora meski digelar dua leg, namun tidak menerapkan aturan keuntungan gol tandang.

Baca juga: PSS Dihadapkan Beberapa Masalah, Dejan Antonic Mengeluh Tapi Siap Hadapi Persib

Artinya jika skor agregat imbang, pertandingan akan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib menghadapi PSS akan digelar pada Senin 19 April 2021.

Duel kedua tim rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan platform tv online, Vidio pada pukul 20.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini