Kiper Persib Lupakan Hasil Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021

Kiper Persib Lupakan Hasil Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung sudah melupakan hasil positif yang diraihnya pada leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman. Di laga tersebut Persib unggul 2-1 dari tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Di leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, malam nanti, kiper Persib, I Made Wirawan mengajak rekan-rekannya untuk kembali bekerja keras meski satu kakinya sudah tertancap di babak final.


"Kami tidak melihat hasil dari pertandingan kemarin. Kami lupakan itu. Kami akan mulai dari awal dan berusaha main lebih baik lagi dari yang kemarin agar bisa memenangkan pertandingan," kata Made dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: PSS Dihadapkan Beberapa Masalah, Dejan Antonic Mengeluh Tapi Siap Hadapi Persib

Made mewaspadai kinerja lini depan pasukan Dejan Antonic yang pada pertemuan pertama tampil apik dan cukup merepotkan.

"Pastinya lini depan PSS bagus, bisa cetak gol di laga kemarin. Kami akan antisipasi supaya itu tak terjadi lagi di pertandingan besok," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini