Persib Punya Catatan Manis di Stadion Manahan

Persib Punya Catatan Manis di Stadion Manahan

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PS Sleman pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021 malam nanti.

Persib sudah unggul 2-1 atas tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Selain diuntungkan dengan hasil positif di pertemuan pertama, Persib mempunyai catatan manis di kandang Persis Solo tersebut. Laga terakhir Persib di Manahan yang berlangsung pada 15 Februari 2020 berakhir dengan kemenangan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Bicara Seberapa Besar Peluang Wander Luiz dan Ezra Walian Dimainkan di Leg Kedua

Persib unggul 2-0 atas Persis Solo pada laga uji coba. Dua gol Persib di laga tersebut dicetak oleh Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun.

Jika kembali meraih kemenangan di leg kedua malam nanti Persib akan melenggang ke babak final Piala Menpora 2021. Di partai puncak, Persib sudah ditunggu oleh Persija yang menang atas PSM Makassar lewat drama adu penalti. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini