Pelatih Persija Bicara Kemungkinan Hadapi Persib atau PSS di Final, Begini Katanya

Pelatih Persija Bicara Kemungkinan Hadapi Persib atau PSS di Final, Begini Katanya

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta memastikan diri tampil di laga final Piala Menpora setelah menang adu penalti atas PSM Makassar pada leg kedua di Stadion Manahan, Minggu 18 April 2021.

Kemenangan Persija atas PSM terasa cukup dramatis karena kedua tim harus menjalani duel adu penalti hingga penendang kedelapan setelah sejumlah eksekutor dari masing-masing tim gagal menuntaskan tugasnya.


Di lain masing-masing penjaga gawang tampil cukup baik di babak adu penalti, Andritany di Persija dan Hilman Syah di PSM. Persija menang dengan skor 4-3 setelah skor agregat imbang 0-0.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Berpeluang Tampil dan Berduet dengan Ezra Walian saat Hadapi PS Sleman, Ini Kata Wander Luiz

Di partai final, Persija sudah ditunggu pemenang antara Persib Bandung maupun PS Sleman. Menanggapi hal ini pelatih Persija, Sudirman menegaskan tidak mau pilih-pilih lawan dan siap menghadapi tim manapun yang jadi pemenang dari laga tersebut.

"Siapapun lawannya kita akan menghadapinya. Kita tidak memilih lawan mau Persib atau PSS semua lawan itu lawan berat," ujar Sudirman dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.

"Semua lawan itu punya strategi dan punya pemain yang mumpuni. Yang penting bagi kami bisa mengatasi kelebihan dari masing-masing tim tersebut," tutup Sudirman.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib menghadapi PSS akan digelar pada Senin 19 April 2021.

Duel kedua tim rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan platform tv online, Vidio pada pukul 20.30 WIB. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini