Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PS Sleman (PSS) pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin malam ini 19 April 2021.

Persib mendapatkan suntikan kekuatan tambahan seiring dengan kembalinya Wander Luiz yang absen di leg pertama karena harus menjalani sanksi kartu merah yang dia terima ketika melawan Persebaya Surabaya di perempat final.


Di lain sisi, kondisi Ezra Walian masih abu-abu antara dimainkan atau tetap diistirahatkan setelah dia mengalami cedera hamstring saat melawan Persebaya, usai mencetak gol tercepat turnamen pada detik ke-40.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pelatih Persija Bicara Kemungkinan Hadapi Persib atau PSS di Final, Begini Katanya

BACA JUGA: Persib Lepas Jersey Utama di Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021

Di luar cedera Ezra, tidak ada isu krusial lain terkait kondisi para pemain Persib. Keseluruhan skuat Maung Bandung cukup siap bertarung dan mempertahankan keunggulan 2-1 pada leg pertama.

Pelatih Robert Alberts lebih fokus pada kesiapan mental para pemainnya. Sebab, Robert tetap memandang Persib tidak berada dalam posisi lebih berpeluang dibandingkan PSS meski faktanya Maung Bandung hanya butuh hasil imbang.

Sekadar diketahui babak semifinal dan final Piala Menpora meski digelar dua leg, namun tidak menerapkan aturan keuntungan gol tandang.

Artinya jika skor agregat imbang, pertandingan akan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib menghadapi PSS akan digelar pada Senin 19 April 2021.

Duel kedua tim rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan platform tv online, Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi PSS ini melalui siaran live streaming di Vidio, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun.

Link live streaming Persib vs PSS pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini