Persib Kerepotan Hadapi 10 Pemain PSS, Apa Kata Robert?

Persib Kerepotan Hadapi 10 Pemain PSS, Apa Kata Robert?

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman pada leg kedua semifinal dan unggul agregat 3-2.

Persib hampir kehilangan momentum setelah PSS unggul lebih dulu melalui Saddam meski mereka kalah jumlah pemain setelah Fabiano Beltrame diganjar kartu kuning kedua.


Beruntung Persib bisa menyamakan skor lewat sundulan Ezra Walian pada menit 83 untuk memastikan tempat di final Piala Menpora 2021. Maung Bandung akan menghadapi Macan Kemayoran di laga puncak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Robert Alberts menyanggah ada yang salah dalam permainan Maung Bandung di leg kedua. "Ini pertanyaan yang tidak seharusnya ditanyakan," tegas Robert dalam jumpa pers virtual, Senin 19 April 2021.

BACA JUGA: Duh, Dedi Kusnandar Dilarikan ke Rumah Sakit, Robert Jelaskan Kondisinya

"Ini biasa terjadi di sepak bola. Kami melawan 10 pemain dan itu terjadi, mereka melepaskan umpan silang dan gol. Tapi kami juga bisa mencetak gol menjadi 1-1 jadi saya tidak komplain dengan itu," ujarnya.

Robert mengaku dia dan tim menyambut dengan antuasias keberhasilan lolos ke final. Namun di sisi lain, Robert belum melihat kualitas pertandingan yang baik sepanjang turnamen Piala Menpora berlangsung.

"Kami di tim, pemain dan official sangat senang karena kami bisa mencapai babak final. Tapi semua bisa melihat kualitas pertandingan, bukan hanya pertandingan kami tapi juga laga sebelumnya kemarin kurang berkualitas," ungkapnya.

"Tentunya semua orang harus paham pemain sangat kerepotan karena ini Ramadan dan kami diharapkan untuk bisa memenangkan pertandingan."

"Meski pemain tidak berlaga selama satu tahun. Dan baru bermain selama lima kali, kami harus memainkan laga seperti ini, bisa dilihat kualitas permainan sepak bolanya tidak bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini